CARI RESEP ANDA DI SINI

Jumat, 17 Agustus 2018

Resep masakan indonesia paling enak

Resep masakan indonesia sangat terkenal akan kelezatannya. Rasa asin, manis, gurih, pedas bercampur menjadi satu dan dengan komposisi yang pas maka akan tercipta kelezatan di lidah anda, itulah ciri khas resep masakan khas indonesia. Sudah menjadi kesukaan masyarakat kita bahwa setiap restoran atau warung yang menyajikan menu makanan yang lezat maka disitulah para pembeli berkumpul.

Cukup banyak resep masakan nusantara yang sangat terkenal hingga ke luar daerah asalnya bahkan telah berubah menjadi resep nusantara karena dapat diterima oleh setiap daerah di indonesia. Sampai sampai kita lupa dari mana sebenarnya resep masakan kampung enak tersebut, salah satu contohnya "bakso", ayo siapa yang tahu asal resep bakso. Demikian juga dengan resep resep masakan atau resep kue nasional lainnya.

Resep soto ayam ada di beberapa daerah di tanah air. Bahkan setiap daerah mempunyai ciri khas sendiri cara menyajikan dan memasak soto ayam. Ada beberapa resep soto ayam yang cukup terkenal, salah satunya resep soto ayam lamongan yang terkenal dengan taburan poyanya.



Masakan indonesia lainnya yang cukup terkenal yakni rendang daging sapi. Masakan rendang ini bukan saja lezat malah menjadi makanan paling di sukai baik itu oleh anak anak, para remaja, dan bahkan para orang tua sangat menikmati daging rendang. Resep rendang daging ini sebenarnya cukup sederhana namun dapat menghasilkan cita rasa enak. Boleh juga mencoba masakan soto daging kuah santan

Siapapun pasti pernah merasakan kenikmatan dari nasi goreng. Ya memang kita sih sangat jarang membuatnya sendiri. Tapi membeli nasi goreng tentu sudah sangat sering. Hidangan nasi goreng ini lebih pas dengan tambahan masakan orek tempe basah. Jenis maknan yang hanya ada pada sore hari ini merupakan tujuan utama jika persediaan makanan di dapur telah habis. Resep nasi goreng sebenarnya cukup sederhana. Hanya dengan sepiring nasi, telor, bawang putih, bawang merah sudah dapat membuat menu nasi goreng enak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar