CARI RESEP ANDA DI SINI

Jumat, 17 Agustus 2018

Aneka masakan tradisional yang lezat

Cukup banyak resep masakan tradisional yang enak dan lezat. Anda bisa lihat aneka macam jenis masakan tradisional yang bukan saja enak namun juga mudah cara membuatnya. Masakan apa saja yang masih bertahan hingga saat ini, yuk kita ikuti info selanjutnya.

Aneka masakan tradisional


Tempe bacem merupakan salah satu jenis masakan tradisional yang telah berumur hingga ratusan tahun. Bahkan hingga saat ini masih cukup banyak penggemarnya. Tidak hanya warga desa, warga perkotaan seperti kota jakarta masih banyak yang suka dengan masakan tempe bacem ini. Mereka sangat suka dengan tempe bacem goreng yang enak untuk lauk maupun di gado.

Ayam bisa jadi bahan olahan yang dapat menyajikan berbagai macam jenis masakan. Salah satunya yang cukup terkenal adalah ayam goreng. nah bagi masyarakat pedesaan khususnya warga jawa tengah tentu tidak pernah lupa dengan ayam goreng kalasan yang sangat terkenal hingga ke seluruh indonesia. Resep ayam goreng kalasan asli berasal dari daerah candi kalasan.

Siapa yang tidak doyan dengan pepes ikan mas, hmm tentu lebih banyak yang suka bahkan sudah menjadi masakan favorit keluarga, demikian juga dengan pepes ikan kembung. Masakan asli indonesia ini bukan saja sehat karena non kolesterol, namun juga rasa ikannya lebih enak dan juga fresh. Anda suka yuk pelajari cara membuat pepes ikan dengan bumbu komplit.

Ayam bumbu rujak juga tidak kalah enaknya. Bahkan meskipun anda senang dengan ayam goreng, dengan menggunakan bumbu rujak maka ayam goreng anda akan lebih mantap dan lezat. Resep ayam bumbu rujak dengan cita rasa pedas dan enak dan tentunya akan ketagihan nantinya. Resep ayam bakar pedas ini justru menjadi masakan favorit kami sekeluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar